Distributor | Supplier | Pusat | Penjual Berbagai macam jenis pisang | Harga Murah | Jawa Barat |

Untuk pemesanan dan Order - WA/SMS :
0852-2373-3130 | DENI

Rabu, 24 Agustus 2016

Pisang, Harga Jual Jabodetabek Jawa Barat

Pisang - Harga Berbagai Jenis Pisang Jawa Barat

Harga pisang Jabodetabek 2016 -- Buah Pisang (Musa paradisiaca) .. sangat populer dengan kami, tersedia untuk alasan lain, harga pisang murah, buah ini juga banyak vitamin. Pisang (Banana) adalah jenis pohon Terna (pohon dengan manis dan batang kayu) dari batang musaceae dengan kuat batang dan daun besar, memanjang dan gelap hijau. Buah dari pohon dalam bentuk sarang lebah muncul, pisang dan buah yang tersedia setiap ridge (10 20) tidak ada bibit. pisang merupakan buah dengan sumber yang sempurna di dekat gizi karena pisang mengandung enam nutrisi: air, gula, protein, lemak, vitamin dan mineral. Dan berisi berkat nilai gizi yang tinggi, ia memiliki bahan makanan penting (utama) adalah bagi banyak orang. Dikatakan bahwa buah ini berasal dari Asia Tenggara dan buah dimulai di bagian barat dari benua menyebar. Dan ingat bahwa Indonesia salah satu negara penghasil pisang terbesar, yaitu ke empat. Pisang mudah didapat dari penjual pisang atau supplier pisang dengan harga pisang murah. Dalam pisang mengandung banyak serat pisang dan vitamin diantaranya sebagai berikut :
jual pisang murah jawa barat 2016
Pisang

Kandungan Gizi Pisang

Pisang (68%) (25%) gula (2%) Protein (1%), lemak dan minyak (1%) dari serat selulosa. Selain itu, mengandung pati dan tannin-asam, vitamin A (300 IU per seratus gram), vitamin B dengan berbagai jenis; B1, B2, B6, dan 12 (100 mg per seratus gram), persentase yang signifikan dari vitamin D, dan vitamin beberapa Z. dan pisang juga mengandung kalsium (100 mg per seratus gram), fosfor, besi, natrium, kalium (kalium hidroksida), magnesium dan seng.


Manfaat Pisang Bagi Kesehatan


Meningkatkan Imunitas Tubuh
Vitamin A, C dan B6 dalam pisang mengandung kekebalan terhadap infeksi dapat meningkatkan.
obat hipertensi (hipertensi)
Kalium membantu mengatur keseimbangan cairan, sehingga tekanan darah di bawah kontrol. Serat yang mampu mengikat kaleng lemak untuk mencegah pembentukan plak yang mempengaruhi tekanan darah naik.

Mencegah penyakit jantung
Vitamin C dan flavonoid pada pisang, yang merupakan antioksidan mencegah oksidasi lemak yang disebabkan penyakit jantung. Kalium adalah tonik yang baik bagi jantung. Serat pektinnya efektif untuk membantu mengurangi kolesterol.

Menjaga Kesehatan Janin
Wanita hamil disarankan untuk makan pisang karena mengandung asam folat mudah janin diserap.

Mengatasi anemia (anemia)
Hal ini juga mengandung zat besi. Dua buah pisang setiap hari untuk membuat cukup banyak orang yang menderita anemia jadi sehat.

Mengatasi Masalah pencernaan
Pisang memiliki antasida, sehingga diambil untuk mencerna properti dan mudah menderita dari orang-orang dari penyakit asam lambung. Penelitian di Inggris pada hewan laboratorium, hewan yang telah diberi makan dengan pisang, dinding perut menjadi lebih kuat. Untuk pisang manis ini memilih. Serat buang air besar lancar pisang. Vitamin B6 membantu meringankan gejala diare.

Menurunkan berat badan
tidak meningkatkan gula darah Karbohidrat kompleks dengan drastis; rendah lemak, ini pasti akan membuat para peserta dalam program penurunan berat badan. pisang yang tersedia tidak diperlakukan sebagai milkshake pisang, pisang goreng, atau kolak. Serat pisang menurunkan berat badan karena mereka memulai proses metabolisme untuk hidup.

Pisang untuk ibu hamil

Wanita hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi pisang, selain harga pisang murah juga karena merupakan asam folat tinggi yang penting untuk kesehatan janin, pembentukan sel-sel baru dan mencegah atau cacat bawaan.Sebuah pisang matang mengandung sekitar 85-100 kalori. Sehingga dengan mengonsumsi dua buah pisang segar, asam folat mungkin perlu dipenuhi sekitar 58 mikrogram. Selain itu, pisang akan membantu menjaga kadar gula dalam darah dapat mengurangi sakit pagi, sedangkan wanita hamil jadikan pisang makanan ringan itu sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar