Distributor | Supplier | Pusat | Penjual Berbagai macam jenis pisang | Harga Murah | Jawa Barat |

Untuk pemesanan dan Order - WA/SMS :
0852-2373-3130 | DENI

Kamis, 25 Agustus 2016

Harga Pisang Kepok 2016

Pisang Kepok, Jual Pisang Harga Murah 

Harga Pisang Dipasaran 2016 -- Pisang Kapok harga murah tetapi berkualitas dengan kulit tebal bertekstur daging dengan krim dan halus dan hijau ketika belum matang dan kuning saat matang. Secara umum, jenis pisang yang lezat digoreng atau untuk dimasak.

Hal ini cukup dianggap konsumsi pisang kepok kaya akan gizi. Apakah Anda tahu apa saja itu?

Makan pisang kepok dapat melancarakan, mengatasi sembelit dan sistem pencernaan. Pisang kepok direbus atau di kukus banyak cara memasaknya. Dan umum digunakan dalam pengolahan, pisang Kepok sebagai bahan dalam pembuatan  keripik dan kue.
Pisang Kepok

Isi dari buah pisang kepok kaya akan kalium, magnesium dan mangan. Pisang kepok juga mengandung serat, vitamin B6, C dan asam folat. Sebuah pisang ukuran sedang memiliki sekitar 100 kalori. Pisang mengandung enzim juga membantu untuk menghambat pertumbuhan bakteri.

Pisang dapat melancarkan saluran pencernaan, lapisan pelindung yang kuat untuk mencegah bisul dan penyembuhan. pisang mentah juga mempromosikan pertumbuhan sel-sel saluran usus. Dan pisang mengandung polisakarida larut dalam air, senyawa yang sama dalam keterbatasan obat anti-ulkus ditemukan Carafate.

Pisang Kepok bermanfaat Juga untuk obati Maag


Sekarang bahwa manfaat pisang Kepok mengobati penyakit maag akut dan kronis. Kami menyarankan untuk obat herbal alami, untuk mempercepat proses penyembuhan, aman dan tanpa efek samping yang sangat baik dan sudah digunakan di 20 negara di dunia, Amerika, Afrika, Asia dan Eropa. pisang kepok dapat degan mudah didapatkan di penjual pisang kepok dari distributor supplier pisang Jawa Barat, dengan menjual pisang harga murah dan berkualitas. Harga pisang kepok perkilo ada dikisaran Rp.4.000 - 9.000, tentunya berbeda disetiap daerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar