Distributor | Supplier | Pusat | Penjual Berbagai macam jenis pisang | Harga Murah | Jawa Barat |

Untuk pemesanan dan Order - WA/SMS :
0852-2373-3130 | DENI

Rabu, 24 Agustus 2016

Harga Pisang Lampung 2016

Pisang Lampung


Supplier Pisang Tasikmalaya -- Pisang lampung hampir serupa dengan pisang mas. Hanya saja perbedaannya terletak pada ujuang buahnya. Jika diperhatikan dengan baik ujung pisang lampung lancip sedangkan pisang mas tumpul.
Harga jual pisang 2016 jabodetabek jawa barat
Pisang Lampung


Setiap tandannya pisang lampung terdiri dari 6-8 sisir dengan tiap sisir terdiri dari 18-20 buah. Jenis pisang ini dapat disajikan sebagai makanan pencuci mulut karena rasanya yang manis dan aroma yang harum.

Gizi yang terdapat Pada Pisang Lampung


Kadungan
Jumlah
Kadungan
Jumlah
Kalori
99 kkal
Protein
1.3 gr
Lemak
0.2 gr
Karbohidrat
25.6 gr
Kalsium
10 mg
Fosfor
19 mg
Zat besi
0.9 mg
Vitamin A
618 SI
Vitamin C
4 mg
Air
72.1 gr

Manfaat Pisang Lampung


Sumber energi
Kandungan kalori pisang Lampung tidak yang kalori pisang atau emas. mengandung kalori untuk kalori 99 kkal di Lampung pisang dan itu sudah cukup untuk memberikan energi bagi tubuh kalori, sehingga mereka menjadi solusi ketika sumber energi seperti karbohidrat dalam nasi sulit untuk menemukan.

Menjaga kesehatan mata
Di antara berbagai jenis pisang di pasar mengandung vitamin A pisang  Lampung tinggi di seluruh di 618 SI. Seperti kita ketahui, vitamin A sangat baik untuk mata untuk mencegah kita dari kebutaan.

Melancarkan BAB
Di pisang Lampung mengandung juga kandungan gizi nutrisi dalam bentuk serat. Serat membantu cairan saluran pencernaan mengeluarkan di dalam usus untuk menjaga kursi, tidak sesulit dikeluaff penyegaran sederhana.

Lampung pisang sebagai bahan makanan dapat digunakan secara langsung atau sebagai produk olahan seperti keripik pisang, mengkonsumsi pisang populer atau dengan coklat dan keju. 

Harga Pisang Lampung

Tidak berbeda jauh dengan harga pisang yang lain, harga pisang lampung 2016 di penjual pisang ada dikisaran harga RP. 8-15 ribu per sisir.

4 komentar:

  1. Assalamualaikum .kalau mau beli pesNg lampung 1200 tanduk per bulan bisa di bantu

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam. bisa bunda. kita hitungannya adalah perkilo tandan/tanduk. untuk wilayah mana bun? silahkan hubungi email kami : zaenal.us@gmail.com

    BalasHapus
  3. Waalaikumsalam. bisa bunda. kita hitungannya adalah perkilo tandan/tanduk. untuk wilayah mana bun? silahkan hubungi email kami : zaenal.us@gmail.com

    BalasHapus
  4. Saya suplyer dari lampung brpa harga2 pisang jika cocok saya siap kirim

    BalasHapus