Distributor | Supplier | Pusat | Penjual Berbagai macam jenis pisang | Harga Murah | Jawa Barat |

Untuk pemesanan dan Order - WA/SMS :
0852-2373-3130 | DENI

Jumat, 26 Agustus 2016

Harga Pisang Murah, Tapi Dapat Turunkan Berat Badan

Harga Pisang Murah 2016 Jawa Barat - Tips Sederhana Diet Pisang

Harga Pisang Murah Jabodetabek -- Diet pisang atau morning banana diet adalah salah satu cara menurun berat badan yang popular di jepang. Tidak hanya di jepang,diet pisangpun  kini populer di Indonesia, serta banyak yang sudah mencobanya.
Jual pisang murah 2016 jabodetabek jawa barat



Buah pisang kaya serat dan vitamin C yang tinggi sehingga baik sekali untuk diet. Pisangpun dapat mencegah kita untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dalam jumlah banyak. Hal ini disebabkan kebutuhan nutrisi tubuh sudah terpenuhi dengan adanya buah pisang.


Diet Pisang

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Pisang

Seperti namanya, morning banana diet lebih menekankan pada sarapan pagi dengan buah pisang juga air putih. Setelah itu, Anda dapat makan apa saja asalkan bukan menu makanan yang mengandung kalori tinggi. Dan berikut ini tahap demi tahap melakukan diet pisang.

Cara Melakukan Diet Pisang

1. Sarapan pagi dengan pisang sebanyak 1-2 buah juga dua gelas air putih.

2. Untuk makan siang, bisa mengkonsumsi apa saja asalkan menghindari makanan yang banyak mengandung minyak juga yang berkalori tinggi.

3. Sebagai selingan, Anda dapat mengkonsumsi ½ -1 buah pisang jika sangat lapar atau sedang ingin ngemil.

4. Untuk makan malam, bisa mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang namun jangan sampai lewat jam 8 malam.

5. Hindari ice cream, produk susu, alkohol, dessert setelah makan malam dan semua minuman yang dingin juga yang manis.

6. Buah pisang yang dikonsumsipun haruslah buah pisang dengan suhu ruangan, bukan pisang yang disimpan dalam kulkas atau sudah digoreng.

7. Waktu makan sebaiknya dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam saja. Selain jam tersebut sebaiknya hanya minum air putih.


Mengapa Diet Pisang Bisa Menurunkan Berat Badan?

Buah pisang harga murah juga mudah di dapatkan di penjual pisang, namun memang pisang tidak dapat membakar lemak, tapi pisang mengandung serat yang tinggi sehingga dapat membuat kenyang lebih lama, melancarkan sistem pencernaan juga bisa memaksimalkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat proses penurunan berat badan.

Imbangi juga dengan olahraga secara teratur sehingga kalori yang dibakarpun lebih banyak dari yang dikonsumsi. Jika Anda sudah menjalankan diet lain, maka hanya menambahkan diet pisang untuk memaksimalkan program diet yang Anda lakukan.  Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar