Distributor | Supplier | Pusat | Penjual Berbagai macam jenis pisang | Harga Murah | Jawa Barat |

Untuk pemesanan dan Order - WA/SMS :
0852-2373-3130 | DENI

Jumat, 02 September 2016

Harga Jual Pisang Murah Jabodetabek - Resep Banana Spring Roll

Harga Pisang Murah Jabodetabek -- Pisang sering disepelekan bahkan juga hanya dianggap buah sederhana, padahal sebenarnya pisang merupakan salah satu buah yang paling lengkap kandungan gizinya dan sangat banyak pula manfaatnya. Coba saja, selain karbohidrat juga serat, buah pisangpun kaya akan mineral seperti kalium, kalsiun, fosfor, zat besi, dan juga magnesium. Buah juga juga sarat kandungan vitamin C, B kompleks dan juga zat serotonin yang baik untuk kelancaran fungsi otak! Gimana,, masih disepelekan tu buah pisang!? Engga yaa.

Meskipun punya segudang manfaat, nggak bisa dipungkiri buah pisang memang nggak kelihatan menarik seperti buah-buahan lain, contohnya apel dan anggur. Padahal dengan harga pisang murah jabodetabek yang begitu murah, kita bisa mendapatkan banyak manfaat dari buah pisang ini. Tapi, supaya kita gak bosan atau bahkan enggan lagi untuk mengkonsumsi pisang, Kita kreasikan saja menjadi camilan yang berbahan dasar pisang, tentunya dengan resep makanan yang kekinian nan menggugah selera.

Supplier Pisang Harga Murah Jabodetabek Jawa Barat


Dengan tambahan kulit lumpia dan sediakan pisang raja (atau ganti sesuai selera) bakalan jadi olahan pisang yang cukup istimewa, Banana Spring Roll nama kerennya.



Dengan bahan-bahan seadanya kita bisa bikin camilan dengan olahan berbahan dasar pisang yang bisa di jadikan atau sekelas menu di kafe-kafe. Sederhana membuatnya dengan nama yang setar membahana melebihi jambulnya Syahrini, hahaha :-D, ini dia namanya Banana spring roll. Yang dipadukan dengan kulit lumpia yang renyah dan manis juga gurih, dari harga pisang murah 2016 dibuat camilan yang pasti bikin kamu ketagihan. Cara bikinnyapun sangat sangat dan sangat luar biasa gampang:


Bahan-bahan yang diperlukan:

  1.  6 lembar lumpia
  2.  3 pisang raja (bisa diganti sesuai selera, misal, pisang kepok, pisang ambon,dll)
  3.  Susu krim atau kental manis/selai coklat/meises (atau sesuai selera, bisa keju)
  4.  satu butir telur (dikocok)
  5.  keju parut (jika mau dan jika ada)
  6.  satu sekup es krim (jika mau dan jika ada)
  7.  minyak goreng untuk menggorengnya

Cara membuatnya:


  • Pertama potong atau tepatnya dibelah pisang secara vertikal menyamping menjadi dua bagian. 
  • Siapkan 6 lembar kulit lumpia yang tadi, Lalu letakkan pisang yang sudah dibelah tadi pada ujung bawah kulit lumpia supaya bisa digulung.
  • Setelah itu taburkan selai coklat atau susu krim atau juga meises (pilih sesuai selera kamu atau untuk yang suka keju bisa juga pake keju) di atas potongan pisang tadi.
  • Lalu gulung pisang dan taburannya tersebut, seperti biasanya ketika kita menggulung lumpia biasa namun kali ini bedanya berisi pisang. Rekatkan ujung kulit lumpianya dengan olesan telur kocok.
  • Terus selanjutnya goreng selama beberapa menit sekiranya matang atau hingga warnanya jadi coklat keemasan. Setelah matamg tinggal angkat lalu tiriskan dan Banana Spring Roll-nya siap hidangkan bersama gula merah cair atau es krim atau saus coklat hangat!



Mudah sekali kan cara membuatnya? Bahannyapun amat sangat ramah dikantong, karena harga pisang murah jabodetabek yang tidak juga membuat kantong bolong. Nah, resep ini cukup buat 6 porsi, jadi bisa jadi teman atau camilan saat kumpul keluarga atau bersama sahabat. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar